Batuud Koramil 03/Batealit bersama Kasatpol PP Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Jepara -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Batuud Koramil 03/Batealit, Kodim 0719/Jepara, Pelda Joko bersama Kasatpol PP Kecamatan Batealit Jumono, bagikan masker kepada masyarakat.

Batuud Koramil 03/Batealit bersama Kasatpol PP Bagikan Masker di Pasar Tradisional.

Masyarakat yang menerima masker tersebut adalah para pengunjung dan pendagang pasar yang berada di Pasar Mindaha Kidul, Kecamatan Batealit, Jepara. Rabu (26/8/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan virus dengan membagikan masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Saat ditemui, Pelda Joko mengatakan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat ini dalam rangka memutus penyebaran covid-19 di wilayah binaannya. “Selain membagikan masker kami juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan,” tuturnya.

Aksi bagi masker ini untuk membantu masyarakat terlebih kurang mampu dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih waspada dan turut membantu memutus penyebaran virus corona atau yang disebut Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan anggota Koramil di jajaran Kodim 0719/Jepara, dengan selalu memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan terutama di tempat keramaian seperti pasar maupun tempat lainnya.” Tandas Batuud Koramil 03/Bateali. (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url