Anggota Koramil 05/Mayong Rutin Jaga Kebugaran Tubuh.

Anggota Koramil 05/Mayong Rutin Jaga Kebugaran Tubuh.
Anggota Koramil 05/Mayong Rutin Jaga Kebugaran Tubuh. 

Jepara - Selama pandemi Covid-19, kesehatan merupakan prioritas bagi seluruh prajurit di Jajaran Kodim 0719/Jepara, seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan lari aerobik di seputaran Makoramil Jalan Ari-Ari RA Kartini No .1 Desa Pelemkerep, pagi ini. Rabu (19/8/2020).

Selain menjaga kekebalan tubuh, kebugaran jasmani juga memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan. Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menyebutkan jasmani yang baik dapat menghindarkan dari berbagai segala jenis penyakit. 
“Bahkan, jika kebugaran jasmani tercapai dengan baik maka kesehatan mental pun ikut terjaga,” ujarnya.

Pada pelaksanaan lari aerobik, para anggota Koramil 05/Mayong tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan memakai masker.
Diharapkan dengan berolahraga anggota memiliki badan yang sehat, terhindar dari segala penyakit, terpeliharanya imunitas tubuh, serta tidak mudah terserang virus yang dapat menganggu aktivitas. 

“Dan yang paling terpenting selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan kegiatan lari aerobik,” tandas Danramil 05/Mayong. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url