Babinsa Menganti Terus Dampingi Pembangian Bansos Non Tunai - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Babinsa Menganti Terus Dampingi Pembangian Bansos Non Tunai

Babinsa Menganti  Terus Dampingi Pembangian Bansos Non Tunai

Jepara - Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara terus melakukan pendampingan penyaluran pembagian bantuan sosisal dari Kemensos RI Non tunai Tahap IV di Toko Hidayah 2 Desa Menganti Rt 14/Rw 3, Kecamatan Kedung. Senin (31/8/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serma Nur Rifai Koramil 02/Kedung mendampingi pembagian sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 450 KK (Kepala Keluarga). 

Sembako dari Kemensos RI dalam BPNT Perluasan ini berupa beras 15 kg, 1 kg cabai, telor 1 kg, Buah jeruk 1 kg dan Bwang merah 1/2 kg untuk meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, yang dibagikan setiap bulannya selama 9 bulan.

Serma Nur Rifai mengatakan akibat dampak pandemi Covid-19, banyak perekonomian warga semakin memprihatinkan, terlebih warga kurang mampu. Mereka harus banting tulang dalam mencukupi kehidupan makan sehari-hari.

“Beruntung ada bantuan dari berbagai pihak, salah satunya bantuan dari Kemensos RI, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga serta dapat mengurangi beban warga.” Ungkapnya.

Lebih lanjut,  pendampingan  pembagian sembako bantuan ini berharap agar sesuai tepat sasaran. Dimana benar-benar diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan.

“Harapan kami selaku Babinsa, pembagian bantuan sesuai sasaran dan berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.”pungkasnya (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad