Sinergitas TNI-Polri Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Himbauan Agar Patuhi Protokol Kesehatan 


Jepara – Wujud Sinergitas TNI-Polri diwilayah Kecamatan Tahunan  sangat luar biasa terlebih di tengah pandemi covid-19.
Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/Tahunan, Pelda Ngarikan dan Sertu Suharyono bersama anggota Polsek Tahunan untuk memberikan sosialisasi serta himbauan kepada anak-anak muda yang berkumpul di Bundaran Ngabul, Kecamatan Tahunan. Semalam (23/8/2020).

Bundaran ngabul

Hal ini untuk menunjang dalam pencapaian upaya pencegahan penyebaran covid-19. Seperti yang terpantau malam tadi para anggota TNI-Polri Tahunan tersebut melihat anak-anak muda yang sedang nongkrong tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak aman. 

Pada kesempatan itu salah satu anggota Koramil 11/Tahunan Pelda Ngarikan menyuruh mereka untuk kembali kerumah masing-masing dan tidak berkumpul atau nongkrong lagi selama wabah pandemi Covid-19 masih melanda.

“Silahkan kalian kembali kerumah tidak ada yang boleh nongkrong disini lagi, tetap di rumah jalankan pola hidup sehat, jaga jarak dan tidak lupa untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitizer,” jelasnya.

Selain itu, memastikan tidak ada lagi warga maupun anak muda yang masih berkumpul atau nongkrong bundaran Ngabul yang beresiko terjadi penularan virus corona.

“Sebagai sanksi mereka karena tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker maka mereka harus push up sebanyak 20 kali supaya mereka tidak mengulangi perbuatan tersebut,” pungkas Pelda Ngarikan. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url