Anggota Koramil 01/Jepara Kuatkan Imun Dengan Lari Aerobik

Jepara.MJP – Menjaga kebugaran tubuh menjadi kebutuhan setiap orang terlebih bagi anggota TNI. Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Jepara untuk selalu prima dalam melaksanakan setiap kegiatan tugas.

Anggota Koramil 01 Jepara Kuatkan Imun Dengan Lari Aerobik
Anggota Koramil 01 Jepara Kuatkan Imun Dengan Lari Aerobik

Para anggota rutin melaksanakan lari aerobik setiap hari selasa dan kamis mengelilingi perkampungan warga yang berada di Desa Pengkol, Kecamatan Jepara, Selasa (8/9/2020).

Anggota Koramil 01 Jepara Kuatkan Imun Dengan Lari Aerobik

Lari aerobik merupak program kegiatan satuan Kodim 0719/Jepara dalam pembinaan fisik bagi para anggota Koramil 01/Jepara.

Sebelum melaksanakan aerobik, Plt Danramil 01/Jepara Kapten Arm Fadelan mengatakan di tengah pandemi covid-19, tentu harus selalu menjaga daya tahan tubuh sehingga tidak akan mudah terserang penyakit maupun berbagai virus.

“Kegiatan lari aerobik ini sebagai sarana pembinaan fisik dan juga kebugaran bagi tubuh kita sehingga imun kita akan tetap terjaga,” tutur Plt Danramil.

Lebih lanjut, dengan menjaga stamina yang baik dengan melatih kemampuan dan membina fisik secara terarah dan terprogram, akan meningkatkan kinerja anggota yang pada muaranya dapat tercapainya pelaksanaan tugas pokok satuan. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url