Babinsa Karimunjawa Berikan Imbauan Memakai Masker Salah Satu Cara Cegah Penyebaran Covid-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 September 2020

Babinsa Karimunjawa Berikan Imbauan Memakai Masker Salah Satu Cara Cegah Penyebaran Covid-19

Datangi Warganya Yang Tidak Pakai Masker Diwarung Kopi Sertu Supriyanto Babinsa Karimunjawa Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 


Jepara – Babinsa Karimunjawa Sertu Supriyanto terus berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga binaannya yang tidak pakai masker. Kali ini beberapa warga yang nongkrong di warung kopi tidak menggunakan masker. Upaya sosialisasi Dalam mencegah penyebaran covid-19 akan terus dilakukan oleh Babinsa di Jajaran Kodim 0719/Jepara, 
Kegiatan menyambangi warga binaan dimana saja terutama tempat tempat berkumpul seperti di sebuah warung kopi sederhana yang berada di Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Selasa (15/9/2020).

Babinsa Karimunjawa Berikan Imbauan Memakai Masker Salah Satu Cara Cegah Penyebaran Covid-19
Babinsa Karimunjawa Berikan Imbauan Memakai Masker Salah Satu Cara Cegah Penyebaran Covid-19

Dalam sambangnya kali ini Babinsa Karimunjawa Sertu Supriyanto memberikan imbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran covid-19, serta mengajak seluruh warga agar untuk selalu menjaga kebersiahan, selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini saya lakukan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan  untuk membangun silaturahmi kepada warga, sehingga warga betul-betul mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan berkomunikasi sosial secara langsung kepada warga hasilnya akan lebih efektif sehingga warga akan timbul kesadarannya untuk mematui penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan menggunakan masker saat keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menjaga jarak aman minimal 1 meter.

“Ayo kita sama-sama mendukung Pemerintah dalam mencegah peneyabaran covid-19. Ikuti segala peraturan dan patuhi protokol kesehatan,”tandasnya. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad