Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kuanyar Bagikan Masker Gratis - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kuanyar Bagikan Masker Gratis

Jepara - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19  atau virus Corona, Babinsa Koramil 05 Mayong Serma Kasyono , melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berada di Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kamis (3/9/2020).

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kuanyar Bagikan Masker Gratis

Pembagian masker tersebut merupakan upaya untuk mengatisipasi perlindungan bagi masyarakat akibat wabah virus corona  covid-19 yang belum juga berakhir.

“Masker gratis ini sengaja dibagikan kepada warga guna mengantisipasi serta untuk perlindungan mencegah penularan virus corona covid-19 yang terjadi di wilayah desa Kuanyar.”Ujar Babinsa Serma Kasyono.

Serma Kasyono bagikan masker satu-persatu kepada warga yang berada diwilayah binaannya. Selain membagikan masker ia juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak aman.

“Kami mengharapkan kesadaran warga untuk peduli dengan kesehatan dan kebersihan dan  tidak henti-hentinya kami untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19,” tuturnya.

Salah satu warga Rofiatun (26) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada aparat kewilayahan yang terus peduli mengingatkan pemakaian masker kepada warga.

“Kami berterimakasih kepada semua aparat kewilayahan yang bertugas dan membagikan masker gratis ini, harapan kami semoga virus covid-19 ini segera hilang dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali seperti sedia kala.” Pungkasnya (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad