Pendampingan Pembagian Sembako Bagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Pendampingan Pembagian Sembako Bagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Jepara, Babinsa Koramil 05/Mayong, Serka Rudianto dampingi pembagian sembako bagi anak yatim dan kaum dhuafa dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh pihak karyawan PT. Parkland Word Jepara (PWJ) yang tergabung dalam Masjid Al Mustaqim, Desa Jebol, Kecamatan Mayong, Senin (28/9/2020).

pendampingan-pembagian-sembako-bagi-anak-yatim-dan-kaum-dhuafa
Pendampingan Pembagian Sembako Bagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Dalam bansos kali ini penerima bantuan sembako sebanyak 100 orang diantaranya 17 anak yatim dan 83 kaum dhuafa, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Kasi Pelayanan Desa Jebol H. Noor Khozin beserta 2 orang perangkat dan perwakilan dari PT Parkland Word Jepara (PWJ) Laksono.


Pembagian sembako tersebut meliputi, Beras 5 kg, Mie Instan 5 bungkus, Sirup 1 botol, Sprite 1 botol, Gula pasir 1 kg, Teh celup 2 kemasan, Biskuit roma 1 bungkus dan juga amplop yang berisi uang.


Babinsa Serka Rudianto menuturkan bantuan sosial yang disalurkan oleh pihak karyawan PWJ dapat meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim untuk memenuhi keperluan mereka sehari-hari di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Semoga dengan bantuan ini bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka selama dalam kesehariannya, tutur Babinsa.

Selain, dalam pendampingan bansos kali ini Serka Rudi tak bosan untuk selalu mengingatkan kepada warganya agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dengan selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak dan menghindari berkumpul dengan banyak orang.


“Mari kita selalu jaga pola hidup sehat agar terhindar dari virus ini dan semoga virus ini cepat berakhir dan wilayah Kabupaten Jepara kembali normal,” pungkas Serka Rudi. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad