PS HW Plajan Kerjasama Dengan Apparel Daerah Untuk Songsong Turnamen Di Kudus

Jepara- Kompetisi Askab PSSI Jepara musim 2020 belum pasti bergulir karena wabah covid - 19. Namun musim 2021 sudah kian dekat dan kejuaraan selain kompetisi Askab PSSI Jepara rencana akan diikuti oleh PS HW Plajan.

PS HW Plajan Kerjasama Dengan  Apparel Daerah Untuk Songsong Turnamen Di Kudus
PS HW Plajan Kerjasama Dengan  Apparel Daerah Untuk Songsong Turnamen Di Kudus

Klub kebanggaan masyarakat desa Plajan Pakis Aji Jepara ini  menggandeng Apparel asal Mayong Jepara yaitu Ricksport. Ricksport sendiri menyediakan Jersey utama atau Jersey kandang warna perpaduan hijau tua dan hijau stabilo. Selain itu Rick Sport juga memasok kaos ofisial dan bendera bagi tim PS HW Plajan.


BACA JUGA  :

Ketua Pengkab PSTI Jepara Isyaratkan Sepak takraw Mulai Latihan


Pemilik/ owner Ricksport, Rikza Muizzudin membenarkan kerjasama ini. " Kami dari Ricksport Apparel merasa sangat gembira dan bangga bisa ikut andil bekerjasama dengan tim tim potensial yang ada di Jepara, khususnya dengan tim PS HW Plajan ini.  karena memang sudah seharusnya kita sama -sama selaras khususnya di dunia olahraga, banyaknya tim sepakbola potensial di Jepara sudah seharusnya kita dukung dalam mewujudkan seragam yang nyaman dan elegan ketika mereka bertanding di lapangan " ujar pria lulusan Al Azhar Mesir ini.


Kerjasama ini bagi ketua PS HW Plajan Budi Mulyono adalah sebuah kerjasama yang bagus. "Alhamdulillah dan terima kasih Ricksport mendukung PS HW Plajan. Rencana dalam waktu dekat ada Kejuaraan di Kudus jadi kami sudah siap dengan tim dan dukungannya diantara Jersey dari Ricksport" terang Budi pada Rabu malam 16/9/2020. (Edy S-Mjp)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url