Putera Jepara Berhasil Pimpin Pasukan Elit Marinir TNI-AL - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 08 September 2020

Putera Jepara Berhasil Pimpin Pasukan Elit Marinir TNI-AL

Jepara - Mayor Marinir Mohammad Abdillah putera Ujung Pandan Welahan Jepara berhasil menorehkan namanya untuk memimpin Satuan Elit di Korps Marinir TNI-AL.

Putera Jepara Berhasil Pimpin Pasukan Elit Marinir TNI-AL
Mayor Marinir Mohammad Abdillah Putera Jepara Berhasil Pimpin Pasukan Elit Marinir TNI-AL

Pria lulusan SMA Welahan Jepara ini resmi menjadi komandan batalyon intai amfibi 1 menggantikan Mayor Marinir Tantahara. Upacara Sertijab dilaksanankan di lapangan Nico Nender Yon Taifib 1 mar Marunda Jakarta Utara,  dengan irup Komandan pasukan marinir 1 Brigjend TNI ( mar) Wuryantoro. Senin (7/9/2020).

Dalam amanatnya Dan pasmar 1 Brigjend TNI ( mar) Wuryanto mengatakan " Sertijab merupakan rangkaian dari prosesi tour of duty dan tour of area di lingkungan Korps Marinir sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan organisasi sekaligus merupakan upaya penyegaran dalam rangka pembinaan personel sebagai bagian dari pembinaan Satuan. Melalui alih tugas dan jabatan ini, diharapkan para pejabat baru akan semakin mampu memacu semangat dan kreatifitasnya, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru yang lebih segar dalam rangka memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan Yontaifib 1 Mar".

Dengan jabatan baru ini, Mayor mar Mohammad Abdillah asal Kota Jepara ini mengaku bersyukur atas kepercayaan pimpinan korps marinir TNI AL kepadanya. " Bersyukur dan kebanggaan tersendiri yang luar biasa bagi saya,  berangkat dari seorang anak Desa Ujung pandan Welahan Kota Jepara bisa menjadi Komandan pasukan khusus di jajaran TNI AL dan akan melaksanakan tugas serta amanah dengan sebaik-baiknya. 

Harapan kedepan semoga saya mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik, dan ada junior saya dari Jepara yang mengikuti jejak saya " pungkas pamen lulusan AAL angkatan 48 tahun 2020.(Edi S-RedMjp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad