Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Rabu, 28 Oktober 2020

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara Sesalkan Sikap DPRD Jepara

Tidak Ada Tanggapan Dari DPRD Kab Jepara, Ketua PDPM Jepara Sesalkan Sikap tersebut

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara Sesalkan Sikap  DPRD Jepara
Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara Sesalkan Sikap  DPRD Jepara

JEPARA- Pimpinam Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara sesalkan sikap yang tidak ada tanggapan dari anggota dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD) Jepara. Terkait surat permintaan PDPM Jepara dialog dengan DPRD Jepara sampai sekarang belum juga ada tanggapan.


Tidak adanya tanggapan dari Anggota Dewan ini berkaitan permintaan dialog dari pemuda Muhammadiyah Jepara kepada DPRD Jepara mengenai sikap terkait omnimbus law.


" Kami sangat menyesalkan sikap DPRD Jepara yang tidak kunjung menanggapi permintaan dialog dari kami menyikapi ramainya UU omnimbus law, surat sudah kami kirim sekitar dua Minggu yang lalu" ujar Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara ini. Rabu 28/11/2020 M, 11 Rabiul awal 1442 H.


Menurut Roy hal ini menunjukkan DPRD Jepara kurang serius menyikapi gejolak di masyarakat. Omnimbus law merupakan masalah serius yang harus ditangani dengan segera untuk meredam gejolak-gejolak masyarakat yang lebih lanjut.


" Kami menilai kurang tepat DPRD Jepara melakukan kunjungan kerja di tengah situasi yang tengah memanas, apabila dengan kurun waktu selama itu hingga dua pekan" ungkap Roy.


Roy juga meminta agar DPRD Jepara bisa lebih fokus menangani hal - hal yang bersifat penting, demi menjaga kondusifitas masyarakat. 


" DPRD harus meletakkan kepentingan umum yang lebih besar dibanding kepentingan pribadi. Saya kira kunjungan kerja itu bisa ditunda, karena bagaimanapun kepentingan masyarakat adalah utama" pungkasnya. (Edy S).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad