Advertisement here

Staf Srenum Mabes TNI Kunjungi Mako Puskopaska Survey Tata Organisasi

Kunjungan Straf Srenum Mabes TNI Ke Mako Puskopaska Dalam Rangka Rurvey Penataan Organisasi

Staf Srenum Mabes TNI Kunjungi Mako Puskopaska Survey Tata Organisasi
Staf Srenum Mabes TNI Kunjungi Mako Puskopaska Survey Tata Organisasi

SURABAYA- Komandan Puskopaska Laksamana Pertama TNI Yudhi Bramantyo N.S menerima kunjungan kerja dari Paban II / Jemen Srenum Mabes TNI Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra beserta rombongan di Mako Puskopaska Semarung Surabaya,  Rabu, (21/10-2020).


Kunjungan tersebut dalam rangka survey penataan organisasi sesuai dengan Perpang TNI dan meninjau kesiapan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana serta pendukungnya yang dibutuhkan oleh Puskopaska.


Turut mendampingi  dalam kegiatan tersebut Wadan Puskopaska Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki serta pejabat utama di lingkungan Puskopaska. 


Dalam kesempatan tersebut Srenum TNI Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra menyampaikan tujuan survey ini untuk dilaporkan kepada Panglima TNI sejauh mana penataan perkembangan organisasi dan mekanisme yang dilakukan sesuai Kepres, Perpang dan Perkasal. 


" Kami dari Puskopaska mengucapkan terimakasih atas kunjungan  staf srenum mabes TNI. Kebutuhan mendesak pada saat ini sebagai organisasi baru  yang harus segera dipenuhi adalah penambahan staf personil pengawak satuan sesuai dengan DSP agar validasi organisasi dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi, disamping itu juga pembangunan sarana dan prasarana akan segera  kami ajukan kepada Panglima sesuai master plan diantara lapangan tembak, kolam renang, tower simulator kapal dan wind tunel serta fasilitas pendukung lainnya seperti mess dan tempat ibadah" terang Danpuskopaska.


Rangkaian kegiatan Srenum Mabes TNI selama kunker di Puskopaska diawali dengan Paparan di Mako Puskopaska oleh Wakil Komandan Puskopaska  Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki tentang perkembangan pembangunan di Mako Puskopaska dan rencana pembangunan master plan sarana dan prasarana.


Adapun rombongan Paban II / Jemen  Srenum Mabes TNI Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra yang didampingi oleh Letkol Arm Fajar Catur Pandya 1/Orglarsat dan Letkol Imam Pujiono Padya 3/Siskumpenad, selanjutnya dilaksanakan peninjauan dilingkungan Mako Puskopaska di Semarung Surabaya. (Edy S-Mjp)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here