Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 27 November 2020

Sukses Gelar Musda I DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara

PRIYO HANDONO TERPILIH SEBAGAI KETUA DPD PEKAT-IB KABUPATEN JEPARA

Sukses Gelar Musda I DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara
Sukses Gelar Musda I DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara 


JEPARA
- ORMAS Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu PEKAT-IB Jepara gelar kegiatan Musda pertama sekaligus pemilihan dan Pelantikan pengurus DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dan Ormas, Ketua umum Srikandi Indonesia Dewinta Bahar beserta jajaran dan Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Pekat-IB Ahmad Yani Panjaitan, Lisman Hidayat Hasibuan. Priyo Handono terpilih menjadi Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara periode 2020-2025, kegiatan dilaksanakan di Aula Convention hall Resto Maribu Jl. Shima No. 20 Jepara. selama kegiatan belangsung menggunakan protokol kesehatan. Kamis, (26/11/2020).

Sukses Gelar Musda I DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara

Dorongan serta semangat yang kuat segera diresmikan kepengurusan DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara terlihat dari antusias anggota yang ingin hadir pada saat kegiatan Tersebut namun keberlangsungan kegiatan dibatasi dikarenakan masih situasi pandemi covid 19, dan harus mematuhi protokol Kesehatan selama acara berlangsung. 


Kedatangan sejumlah Pimpinan DPP Pusat dan Ketua Umum Srikandi Indonesia Dewinta Bahar serasa istimewa untuk Anggota PEKAT IB Jepara

Sukses Gelar Musda I DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara

Ketua terpilih PEKAT IB Jepara Priyo Handono dalam sambutannya siap laksanakan amanat DPP PEKAT IB dan Bersinergi dengan Pemerintah Daerah.


" Saya berterimakasih telah dipercaya mengemban amanat Sebagai Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Jepara, Amanat Organisasi akan kami jaga dan kami laksanakan. Ikut menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah Daerah"


Dalam kepemimpinan saya, Kami akan  mendukung pemerintah Daerah Jepara menuju Pemerintah yang bersih, bermartabat, berintegritas dan beriman.


Setelah usai kegiatan Ketua Umum Srikandi Indonesia mendapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Anggota PEKAT IB Jepara (Red Mjp-Jteam).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad