Danramil Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral Kec Tahunan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

Danramil Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral Kec Tahunan

Danramil Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral Kec Tahunan


JEPARA – Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas sektoral yang merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait yang dilaksanakan di Dukuh Tedoksari Rt 05/Rw 06, Kecamatan Tahunan. Rabu (23/12/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung  Plt Camat Tahunan Rini Padmini AP, dan dihadiri Kapolsek Tahunan Akp Suyitno, Kepala Puskesmas Tahunan dr. Anton, Petinggi Se-kecamatan Tahunan, Satkor Dikcam Tahunan Togar  Spd dan Tamu undangan sejumlah 30 orang.


Adapun dalam Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang menjadi topik kali ini membahas tentang rancangan prosedur pembelajaran tatap muka di sekolah dan kamtibmas menjelang tahun baru. 


Dalam penyampaianya Plt Camat Tahunan Rini Padmini AP mengatakan untuk proses dalam tahap pembelajaran di sekolah masih menunggu lebih lanjut dari pemerintah setempat dan untuk perayaan pesta tahun baru menuju tahun 2021 di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda tidak diperbolehkan hal ini untuk mengantisipasi penularan covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.


“Dengan adanya kegiatan ini untuk meningkatkan kerjasama demi kesehatan di wilayah Kabupaten Jepara terlebih di Kecamatan Tahunan ini.” Katanya.


Sementara di kesempatan yang sama Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi juga mengatakan sebagai aparat kewilayahan akan terus mendukung pemerintah pusat maupun daerah demi keamanan dan kesehatan warga di tengah pandemi Covid-19.


“Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan semua ini demi kepentingan bersama serta mewujudkan Kecamatan Tahunan terhindar dari virus tersebut.” Pungkas Danramil (RedMjp).



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad