Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 08 Desember 2020

Diserang Polda Metro Tembak Mati 6 Orang Simpatisan MRS

Anggota Polda Metro diserang Simpatisan MRS 6 Orang Ditembak Mati

Diserang, Polda Metro Tembak Mati 6 Orang Simpatisan MRS
Diserang, Polda Metro Tembak Mati 6 Orang Simpatisan MRS


JAKARTA- Anggota Kepolisian Polda Metro Jaya yang sedang bertugas penyelidikan, terkait dengan rencana pemeriksaan MRS yang dijadwalkan hari ini jam 10.00 Wib di Polda Metro Jaya tiba tiba diserang oleh simpatisan MRS pagi sekitar pukul 00.30 Wib dini hari, di Kilometer 50 Tol Jakarta- Cikampek. Pengikut MRS melakukan Penyerangan dengan senjata api dan senjata tajam. 6 orang MD terkena tindakan terarah terukur oleh anggota Kepolisian. Senin (7/12/2020). Diserang, Polda Metro Tembak Mati 6 Orang Simpatisan MRS


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran ditemani Pangdam Jaya Jayakarta saat pres rilis mengatakan berawal adanya informasi dimedia sosial bahwa akan terjadi pengerahan massa untuk mengawal pemeriksaan MRS di Polda Metro Jaya, terkait hal tersebut polisi mencari kebenaran informasi. Ketika anggota kepolisian mengikuti kendaraan yang diduga pengikut anggota MRS kendaraan petugas dipepet kemudian diserang dengan menggunakan senjata api dan senjata tajam (samurai dan clurit).


Anggota yang terancam keselamatan jiwanya karena diserang kemudian melakukan tindakan tegas terukur sehingga yang diduga kelompok pengikut MRS yang berjumlah 10 orang, 6 orang (mati) meninggal dunia, 4 lainnya melarikan diri. Senin 7/12/2020


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menambahkan, anggota Polda Metro Jaya yang diserang simpatisan MRS telah membuat laporan polisi dan saat ini tim Bareskrim Polri membackup Polda Metro Jaya untuk mencari empat orang penyerang yang berhasil melarikan diri. (Red Mjp).


Sumber Humas Polda Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad