Kunjungan Kasal Ke puskopaska di Semarung Surabaya - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 05 Desember 2020

Kunjungan Kasal Ke puskopaska di Semarung Surabaya

KASAL Puas Dengan Perkembangan Mako Puskopaska

Kunjungan Kasal Ke puskopaska di Semarung Surabaya
Kunjungan Kasal Ke puskopaska di Semarung Surabaya


SURABAYA
- Kepala staf angkatan laut ( KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono laksanakan giat  rangkaian memperingati hari Armada RI tahun 2020, salah satu Kunjungan nya adalah mengunjungi Mako pusat komando pasukan katak ( puskopaska)  di Semarung Surabaya. KASAL bersama rombongan melakukan olahraga bersepeda mengunjungi Mako Puskopaska Jumat 4/11/ 2020.



  • KASAL disambut Danpuskopaska Laksma TNI Y. Bramantyo N.S. Pada Kunjungan ini , orang nomor 1 di TNI AL meninjau fasilitas Mako puskopaska. Dalam kesempatan tersebut Danpuskopaska Laksma TNI Y. Bramantyo N.S menyampaikan perkembangan pembangunan Mako dilanjutkan dengan peninjauan ruangan-ruangan. 


Dalam kunjungan singkat ini KASAL puas dengan perkembangan Mako Puskopaska. KASAL juga berencana mengembangkan fasilitas untuk meningkatkan kemampuan personil Kopaska TNI AL yang akan dibangun di area Mako Puskopaska.


  • Sementara itu Danpuskopaska sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian pimpinan tertinggi TNI AL. " Saya ucapkan selamat datang kepada bapak KASAL, dari kunjungan langsung ini harapan kami puskopaska sebagai organisasi baru bisa cepat berkembang sebagaimana fungsinya sebagai Mako Puskopaska" terang Dan puskopaska.


Dalam kunjungan tersebut KASAL didampingi pangkoarmada II Laksda TNI ING Sudihartawan, Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Gubernur AAL  Laksda TNI Tunggul Suropati, Danpusnerbal Laksma TNI Edwin, Dan STTAL Laksma TNI Avando Bastari, Dan Lantamal V Laksma TNI Mochamad Zaenal dan Dan pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi. (Edy S -K Mjp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad