PEMAHAMAN PROKES PADA IBU-IBU POSYANDU KARIMUNJAWA - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 Desember 2020

PEMAHAMAN PROKES PADA IBU-IBU POSYANDU KARIMUNJAWA

Berikan Pemahaman Kepada Ibu-Ibu Dan Balita Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

PEMAHAMAN PROKES PADA IBU-IBU POSYANDU KARIMUNJAWA

JEPARA – Di masa pandemi covid-19 berbagai cara telah dilakukan oleh para anggota baik dari TNI maupun Polri dan aparat pemerintahan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes). Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/karimunjawa, jajaran Kodim 0719/Jepara, Serda Sohmadun guna memastikan warga binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Dirinya melaksanakan pemantuan terhadap Ibu-ibu dan Balita yang melaksanakan Posyandu yang berada di Desa Nyamuk, Kecamatan Karimunjawa. Rabu (16/12/2020).


Dengan methode komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Serda Sohmadun kepada ibu-ibu menyampaikan imbauan ataupun sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menajaga jarak. 


“Himbuan protokol kesehatan ini yang bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19 dan juga untuk pemahaman kepada ibu-ibu supaya selalu menjalankan protokol kesehatan.” Ungkapnya.


Lebih lanjut, Babinsa Serda Sohmadun juga menyampaikan agar ibu-ibu terus melakukan pemeriksaan kesehatan balitanya dan juga memberikan makanan yang bergizi seimbang di tengah pandemi Covid-19 ini.


Selain itu diharapkan ibu-ibu dapat memberikan contoh kepada buah hatinya untuk selalu menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari terutama saat beraktivitas di luar rumah.


“Semoga dengan pemantauan ini ibu-ibu dan balitanya serta warga masyarakat desa Nyamuk terhindar dari covid-19 atau yang disebut dengan virus corona, dan terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan.” Pungkas Serda Sohmadun. (RedMjpPendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad