PEMUDA MUHAMMADIYAH JEPARA Diundang DPRD Jepara, Ada Apakah? - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Desember 2020

PEMUDA MUHAMMADIYAH JEPARA Diundang DPRD Jepara, Ada Apakah?

Pertemuan Dengar Pendapat Pemuda Muhammadiyah Jepara Dengan DPRD Kab Jepara

Pertemuan Dengar Pendapat Pemuda Muhammadiyah Jepara Dengan DPRD Kab Jepara

JEPARA- Setelah 2 bulan mengirimkan surat untuk mengadakan dengar pendapat dengan DPRD Jepara. Kamis 10/12/2020 M, 24 Rabiul Akhir 1442 H, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jepara akhirnya bisa bertemu dan melakukan dengar pendapat dengan DPRD Jepara.


Dalam pertemuan ini  ketua pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara Roy Alviantoro didampingi sekretaris PDPM Jepara Arief Sitegar, wakabid hikmah dan hubungan antar lembaga Tony Ardi Rafsanjani, Kabid pendidikan dan kaderisasi Roynaldi Saputro dan Kabid KOKAM dan SAR Faris Baharuddin diterima oleh ketua komisi C Nur Hidayat  dan wakil ketua komisi C Rizal, hadir juga perwakila Dinas Ketenagakerjaan kabupaten Jepara.


Dalam pertemuan ini Pemuda Muhammadiyah Jepara menyampaikan pernyataan sikap terkait omnimbus law, karena merupakan amanah dari hasil rapat pleno 2 bulan yang lalu meski sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini. Pemuda Muhammadiyah Jepara tetap menyampaikan sebagai bentuk pertanggungjawaban. Selain itu juga tentang penanganan covid -19 Kabupaten Jepara, PD Pemuda Muhammadiyah Jepara menaruh harapan besar kepada DPRD Jepara untuk terus mengawal pemerintah selaku lembaga eksekutif dalam rangka penanganan dan pengendalian covid-19 supaya segera berbenah mengingat Kasus covid-19 di Jepara kembali berada di ambang batas zona merah.


Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Jepara Roy Alviantoro mengucapkan terima kasih kepada ketua komisi C Nurhidayat dan wakil ketua komisi C Rizal yang sudah menerima dan bertukar pikiran, hal ini menunjukkan masih ada anggota dewan yang masih punya hati nurani untuk mendengarkan suara rakyat.



  • " Kedepan Pemuda Muhammadiyah akan selalu siap bila sewaktu-waktu dipanggil untuk diajak berembug tentang permasalahan- permasalahan di Jepara, melihat permasalahan di Jepara tidak mampu diselesaikan sendiri, mesti melibatkan banyak pihak untuk mengurai permasalahan. sejak awal Pemuda Muhammadiyah sudah berkomitmen akan menjadi mitra kritis pemerintah, dan kamipun selalu siap bila dibutuhkan untuk diajak berembug" ujar Roy.


Namun Roy Alviantoro agak menyayangkan jadwal pertemuan harus mundur 2 bulan dan tidak satupun pimpinan DPRD Jepara yang ikut dalam pertemuan tadi. (Edy S).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad