Babinsa Dan Pos Angkatan Laut Serahkan Bantuan Buku Kepada Siswa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 Januari 2021

Babinsa Dan Pos Angkatan Laut Serahkan Bantuan Buku Kepada Siswa

Babinsa Dan Pos Angkatan Laut Serahkan Bantuan Buku Kepada Siswa
Babinsa Dan Pos Angkatan Laut Serahkan Bantuan Buku Kepada Siswa


JEPARA
– Guna mewujudkan generasi muda yang berprestasi dan juga mencapai kesuksesan, Babinsa Koramil 10/Karimunjawa, Koptu Budiono bersinergi bersama dengan anggota Pos AL, menyerahkan bantuan buku bacaan terhadap siswa-siswi SD Negeri 1 Karimunjawa, Kabupaten Jepara. Selasa (12/1/2021).

Dengan adanya pembagian buku dari Babinsa dan anggota Pos Angkatan Laut para guru dan siswa-siswi merasa senang akan bantuan tersebut, selain itu, pemberian bantuan merupakan wujud kepedulian aparat ke wilayahan terhadap anak sekolah.


Adapun buku yang diberikan berupa buku bacaan, cerita anak dan buku berhitung, buku tersebut disumbangkan untuk menambah ilmu bagi siswa-siswi SD Negeri 1 Karimunjawa.


Dalam penyerahan buku tersebut, langsung dibagikan kepada siswa-siswi dan dihadiri guru SD Negeri 1 Karimunjawa.


Koptu Budi Purnomo berpesan, dengan penyerahan buku ini akan menjadikan imu bagi anak-anak generasi penerus. “Karena dengan membaca tentu akan meningkatkan potensi siswa-siswi dan keinginan belajar.” Kata Babinsa.


Sementara, Ibu Imawati selaku guru menyampaikan dengan kehadiran Babinsa dan anggota Pos Angkatan Laut ke SD ini sangat bermanfaat karena bisa memberikan pengetahuan serta semangat dan motivasi bagi siswa-siswi.


“Kami harapkan kepada peran aparat ke wilayahan walaupun hanya berbekal semangat dan pengabdian mereka tetap mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, terima kasih banyak atas bantuannya dan kepeduliannya dalam mencerdaskan generasi bangsa.” Ujarnya (Red)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad