Baksos RTLH DPD Pekat-IB Jepara Bersinergi Bersama Warga - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 17 Januari 2021

Baksos RTLH DPD Pekat-IB Jepara Bersinergi Bersama Warga

Kegiatan Baksos Bedah Rumah DPD Pekat-IB Bersinergi Bersama Warga

Baksos RTLH DPD Pekat-IB Jepara Bersinergi Bersama Warga
Baksos RTLH DPD Pekat-IB Jepara Bersinergi Bersama Warga

JEPARA-  DPD Pekat-IB Jepara jalin sinergitas bersama warga laksanakan kegiatan baksos Bedah Rumah untuk warga tidak mampu RTLH milik Ibu Fatonah ( Mbah tonah). Bertempat di bulungan Dukuh Joho RT 09 RW 02 Kecamatan Pakisaji, Ketua Pekat-IB ajak anggota gotong royong bersama warga berharap rumah segera selesai. Minggu, (17/1/2021).


Kegiatan baksos Bedah Rumah untuk warga tidak mampu RTLH, DPD Pekat-IB Kab Jepara dilaksanakan di rumah Ibu Fatonah, Anggota bersama warga  gotong royong melakukan penggalangan dana hingga membantu secara sukarela pikiran dan tenaga untuk mewujudkan rumah yang layak huni, aman dan nyaman untuk mbah Tonah


Kegiatan hari ini menjadi agenda awal DPD Pekat-IB di Tahun 2021. Organisasi Masyarakat (Ormas) selain melaksanakan kontrol sosial juga harus ikut berkecimpung dalam kegiatan sosial, selain untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota tentunya meningkatkan rasa gotong royong kebersamaan dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.

Baksos RTLH DPD Pekat-IB Jepara Bersinergi Bersama Warga
Ketua Pekat-IB Bantu Memasang Genting Rumah

DPD Pekat-IB Kab Jepara telah di kukuhkan pada akhir tahun 2020 lalu tetapi saat ini gerakan nya sudah massive dan aktif dalam berorganisasi antara lain sudah beberapa kali melakukan audensi dengan intansi terkait dengan kebijakan yang di ambil Pemerintah Kabupaten Jepara.


Priyo Hardono selaku Ketua DPD Kabupaten selalu mengingatkan kepada anggota nya untuk selalu aktif dan melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk warga sekitar khususnya masyarakat Jepara.


 "Hari ini kita melaksanakan kegiatan baksos bedah rumah dengan tujuan membantu warga tidak mampu untuk memiliki rumah yang aman dan nyaman." Kata priyo


"Tentunya kegiatan hari ini telah di bantu oleh para donatur mulai dari para Anggota Dewan DPRD Jepara Bapak Junarso, Pratikno, Latifun bahkan dari Provinsi Bapak Andang",


"Disamping itu bantuan datang juga dari kalangan pengusaha seperti Bapak Fauzan, Abdul Latif dan lain nya bahkan dari kalangan Eksekutif seperti Bapak Sekda atau Kepala Dinas beberapa Intansi di Jepara dan para Petinggi seperti Petinggi lebak Bapak Sodik dan lain nya",


Kami mewakili pribadi dan Ormas sangat berterima kasih sekali kepada para donatur. Saya berharap semoga kegiatan ini berkesinambungan dan dapat terus di laksanakan dan di lanjutkan oleh Ormas yang ada di Jepara untuk mewujudkan Jepara yang maju dan makmur untuk para warga nya,


"Harapan nya para donatur dari kalangan Eksekutif dan Legislatif tetap aktif dalam membantu para warga nya di Jepara ini". Ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama Budi Setyono.SH selaku perwakilan dari PD Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Jepara, mengucapkan terima kasih kepada Ormas Pekat-IB yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos bedah rumah tersebut.


 "Kerukunan dan kerjasama antar Ormas harus terjalin dengan baik. Contohnya, ya hari ini dapat kita lihat bahwa kebersamaan akan membuat sebuah kemajuan dengan hasil yang luar biasa. kita dapat membantu warga dan tentunya dapat dijadikan contoh bagi Organisasi yang lain" Ujarnya. 


Semoga kerukunan antar ormas di jepara dapat selalu terjaga dan selalu kondusif hingga tercipta kondisi aman dan nyaman bagi warga masyarakat jepara. (Red-JTeam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad