Advertisement here

Polsek Mayong Bubarkan Hiburan Live Musik diMasa Pandemi Covid-19

Live Musik Dimasa Pandemi Covid-19 Dibubarkan Polsek Mayong Bersama Aparat Gabungan 

Polsek Mayong Bubarkan Hiburan Live Musik diMasa Pandemi Covid-19
Polsek Mayong Bubarkan Hiburan Live Musik diMasa Pandemi Covid-19

JEPARA- Dalam rangka melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 anggota Polsek Mayong Polres Jepara bersama aparat gabungan Koramil Mayong, Satpol PP Kecamatan Mayong, melakukan pembubaran hiburan live musik dimasa mandemi covid-19 yang diadakan oleh sejumlah pemuda dirumah Mustofa (alm) yang merayakan tahun baru 2021 di Dukuh Jrakah Desa Pule Rt.02/03 Kecamatan Mayong. Minggu, (17 /1/2021) sekitar pkl 11.30 wib, 4


Kegiatan Operasi yustisi pembubaran hiburan live musik tersebut diikuti Kapolsek Mayong  Iptu Joko Heri Purnomo, S.H, M.H, Kanit Intelkam Aiptu Sigit, S, KSPK Aiptu Sudigdo, Aipda Agus, S anggota IK, Bripda  Endrik Anggota SPK, Sertu Kaslun Koramil Mayong, Sertu Rudy Koramil Mayong, Sdr. Didik Sat.Pol PP Kec. Mayong.


Kapolsek Mayong Iptu Joko Heri Purnomo, S.H, M.H, menghimbau kepada warga terutama pemuda pemuda yang telah menyelenggarakan pertunjukan live musik di Dukuh Jrakah ini dimohon untuk mentaati Protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. 


Seperti yang diinformasikan sebelumnya Unit Intelkam Polsek Mayong telah memberitahukan himbauan kepada Toda Desa Pule Ali Sodikin pada tanggal 11/1/2021 bahwa sesuai dengan maklumat Kapolri dan Perbup Kabupaten Jepara agar pelaksanaan hiburan live musik ditunda sampai dengan situasi pandemi Covid-19 aman


" Sesuai peraturan Gubernur, sesuai peraturan Bupati belum diperbolehkan untuk acara musik, dari polsek sudah diberitahu untuk tunda, sampai suasananya pulih kembali, namun kenyataannya masih dilaksanakan, untuk itu hiburan musik kami hentikan"  ungkap Kapolsek


Masyarakat diminta untuk membubarkan diri kembali kerumah masing-masing dan dalam melakukan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara hindari kerumunan, cuci tangan pakai sabun, dan gunakan masker untuk memutus penyebaran covid-19. 


"minta maaf kepada masyarakat yang hadir dihiburan live musik dimasa pandemi dengan terpaksa acara kami hentikan" ungkapnya.


Setelah mendapatkan himbauan dari Kapolsek, penanggung jawab kegiatan beserta pemusik membuat surat pernyataan dan tidak akan mengulangi kegiatan pentas panggung hiburan dimasa pandemi Covid-19 berakhir( Jteam)


Red Editor : Aries

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here