Dukung Bakat Disamping Pendidikan Formal, PS HW Plajan Kerjasama Dengan Mts Al Muhajirin Plajan - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 06 Maret 2021

Dukung Bakat Disamping Pendidikan Formal, PS HW Plajan Kerjasama Dengan Mts Al Muhajirin Plajan

PS HW Plajan Kerjasama Dengan Mts Al Muhajirin Plajan, Dukung Bakat Disamping Pendidikan Formal

Dukung Bakat Disamping Pendidikan Formal, PS HW Plajan Kerjasama Dengan Mts Al Muhajirin Plajan

Merdekajayapos.com JEPARA-  SSB PS HW Plajan untuk mewadahi para siswa agar tetap bisa mendapatkan pendidikan formal secara berjenjang. Sekolah menengah tingkat atas dan sekolah menengah pertama diajak kerjasama oleh PS HW Plajan selaku pembina SSB PS HW Plajan.


Untuk tingkat SMP , SSB PS HW Plajan menjajaki kerjasama dengan Mts Al Muhajirin Plajan . Setelah mengadakan pertemuan antara pihak Mts Al Muhajirin, Yayasan dan PS HW Plajan Sabtu 6/3/2021 M, 22 Rajab 1442 H di rumah ketua yayasan Hariyanto.


Dalam pertemuan ini disepakati bahwa Mts Al Muhajirin Plajan siap memberikan bea siswa kepada siswa SSB PS HW Plajan dan dukungan agar para siswa tetap bisa sekolah dan mengembangkan bakat sepakbolanya.


Menanggapi hal ini ketua PPDB Mts Al Muhajirin Plajan H. Achmad Nasir mengaku senang dengan keinginan pihak PS HW Plajan mengarahkan siswanya masuk Mts Al Muhajirin. " Saya setuju dengan kerjasama yang ditawarkan oleh pihak PS HW Plajan untuk mengarahkan siswanya masuk ke sekolah kami. Kita semua harus punya satu impian besar untuk saling membesarkan".

Dukung Bakat Disamping Pendidikan Formal, PS HW Plajan Kerjasama Dengan Mts Al Muhajirin Plajan

Dilain pihak ketua PS HW Plajan Budi Mulyono menjelaskan bahwa program ini adalah program berjenjang. " Program ini bukan hanya untuk tingkat SMP/ Mts saja, namun sekolah menengah atas dan perguruan tinggi. Jadi anak - anak ini bisa tetap bermain mengembangkan bakatnya juga masih dapat perhatian sekolah formalnya. Tujuan didirikannya PS HW Plajan adakah untuk memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan bakat sepakbolanya agar bisa berkiprah  sepakbola daerah maupun nasional tanpa melupakan pendidikannya" ujar Budi.


Menanggapi kerjasama ini petinggi desa Plajan H. Kartono mendukung penuh kerjasama ini. " Saat ini kita harus mampu bersaing dengan sekolah lain, sehingga kita punya keunggulan maka masyarakat yakin menyekolahkan ke Mts Al Muhajirin ini. Dan jangan malu meniru trik - trik untuk menarik siswa baru diantaranya inovasi kerjasama dengan SSB PS HW Plajan. Saya sangat mendukung kerjasama tersebut. Dengan niat yang ikhlas pasti Allah SWT akan memberikan jalan" ujarnya petinggi Plajan. (Edy Sulton)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad