Babinsa Sambangi Pendagang Berikan Pemahaman Dan Sosialisasi Prokes - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Babinsa Sambangi Pendagang Berikan Pemahaman Dan Sosialisasi Prokes

 

Babinsa Sambangi Pendagang Berikan Pemahaman Dan Sosialisasi Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA– Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Serda Subagio anggota Koramil 01/Jepara, jajaran Kodim 0719/Jepara terus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.


Dengan menyambangi pendangang yang berada di Pasar II Jepara, Kecamatan Jepara. Pada Jum’at (28/5/2021).


Dalam sambangnya kali ini, Babinsa Serda Subagio mengimbau kepada pendagang pasar apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah selalu memakai alat pelindung seperti masker dan menjaga jarak.


Selain itu, Babinsa kelahiran Kabupaten Kudus ini juga mengajak pendagang untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat terutama di lingkungan pasar II Jepara ini.


Cara ini saya lakukan kepada masyarakat yang ada di pasar supaya mereka selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan karena dibutuhkan kepedulian dan kesadaran bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.”  Kata Serda Subagio.


Sementara di tempat terpisah Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi menyampaikan bahwa anggotanya yang melaksanakan himbauan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar rakyat tersebut sudah merupakan perintah dari Komando Atas, dimana hal tersebut untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas.


“Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara, diharapkan masyarakat semakin disiplin dan patuh menerapkan protolol kesehatan, supaya masyarakat dapat terhindar dari bahaya Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.” Pungkas Kapten Inf Alx Effendi.( @ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad