Danramil 04/Pecangaan Monitoring Prosesi Pemakaman Protokol Covid-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Danramil 04/Pecangaan Monitoring Prosesi Pemakaman Protokol Covid-19

 

Danramil 04/Pecangaan Monitoring Prosesi Pemakaman Protokol Covid-19

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi didampingi Babinsa Serda Mohtadi melaksanakan monitoring prosesi pemakaman protokol Covid-19 di TPU Kelayu, Desa Pecangaan Wetan, Kecamatan Pecangaan. Jum’at (28/5/2021).  


Almarhum yang berusia 65 tahun ini, sebelumnya menggalami sakit Kardiomegali (kondisi ketika jantung mengalami pembesaran akibat penyakit tertentu) dan dirawat di PKU Muhammadiyah Mayong.


Almarhum  memang sudah menderita sakit Kardiomegali dan dinyatakan meninggal dunia setelah satu hari dirawat, pihak rumah sakit sudah melakukan swab antigen dan hasilnya positif, sementara swab PCR masih menunggu haslinya keluar.” Kata Danramil 04/Pecangaan di lokasi pemakaman.


Di lokasi Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi meminta kepada masyarakat untuk tidak menyimpulkan sendiri tentang status almarhum, apakah itu positif atau negatif tentang Covid-19 sehingga tidak menimbulkan bahan kerancuan nbagi masyarakat, yang terpenting selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan.


Untuk hasil swabnya, kita tunggu dari pihak rumah sakit, jangan menyimpulkan masing-masing, lebih baik kita ikuti imbuan dari pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan serta melakukan 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19.” Tegasnya.


Dalam prosesi pemakaman tersebut tampak hadir Petinggi desa Pecangaan Wetan Bayu Wijaya, Babinkamtibmas Bripka Ali Sadikin, Satpol PP Pecangaan Edi, Tim satgas Covid Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mayong, Satgas Covid desa Pecangaan Wetan, Relawan dari warga desa Pecangaan Wetan dan BPBD Kabupaten Jepara. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad