Ketua PEKAT IB Tinjau Kesiapan Koperasi Jasa Pekat Nusantara di Jateng - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Ketua PEKAT IB Tinjau Kesiapan Koperasi Jasa Pekat Nusantara di Jateng

 

Ketua PEKAT IB Tinjau Kesiapan Koperasi Jasa Pekat Nusantara di Jateng
Ketua Umum PEKAT IB H. Markoni Koto saat di dealer Motor Listrik PT. Elvindo Semarang

Merdekajayapos.com SEMARANG- Ketua Umum PEKAT IB H. Markoni Koto bersama jajaran dan Ketua Koperasi Jasa Pekat Nusantara hadiri Pembahasan dan melihat kesiapan DPW PEKAT IB Jateng dalam mempersiapkan pergerakan Koperasi Jasa Pekat Nusantara, dihadiri juga KSB DPD PEKAT IB Se Jateng bertempat di Dealer PT. Elvindo Kedungmundu, Semarang. Dealer tunggal motor listrik Jawa Tengah. Kamis, ( 27/5/2021).


Dalam sambutan nya Ketua PEKAT IB H. Markoni Koto menyampaikan agar Ormas PEKAT IB  selain melaksanakan kontrol sosial juga harus memberdayakan anggota untuk kesejahteraan para anggotanya.


"Ormas bukan preman jadilah bermanfaat bagi setiap orang. Oleh karena itu mari kita bangun stigma positif. Anggota kerja dengan baik dan berintegrasi dan selalu berkoordinasi. Saya berpesan hindari itu kegiatan ngamen di jalan, kalau memang ada permasalahan sebaiknya di luruskan melalui jalur hukum yang sudah ada. Kita bekerja sama dengan kejaksaan bahkan kepolisian dan intansi terkait". Ujarnya.


Lebih lanjut ketua Pekat IB mengatakan Bagaimana kita bisa membangun sebuah negara yang berekonomi kuat sedangkan rakyatnya masih banyak yang kelaparan, itu sangat mustahil dan bohong. Makadari itu PEKAT IB berusaha membangun ekonomi kerakyatan, supaya kita sejahterakan dulu anggota kita sesuai dengan moto koperasi yang kita canangkan yaitu Koperasi Jasa Pekat Nusantara.


" Koperasi ini adalah usaha kita untuk berdayakan rakyat, khususnya anggota, banyak usaha nantinya yang akan kita kerjakan, yang penting serius menjalankan bisnis ini, kita butuh sumberdaya manusia yang sanggup berjuang bersama karena ini murni bisnis dan semua ada pertanggungjawabannya" 


Ketua DPW Pekat-IB Jateng Achmad Abadi senada dengan ketua umum bahwa  sudah bukan saatnya ormas hanya di gunakan untuk mencari cari kesalahan tetapi harus bersinergi untuk meluruskan permasalahan yang ditemukan.


 "Saya berterima kasih atas kehadiran para saudara KSB DPD yang telah hadir saat ini. sesuai intruksi dari Ketum saatnya kita berdayakan diri agar finansial kita tercukupi semoga dengan koperasi Jasa Pekat Nusantara setiap anggota dapat bekerja dengan baik hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Hari ini adalah hari yang spesial karena kehadiran ketum tentunya dan ketua koperasi jasa pekat dari pusat". Ungkapnya. (Red- Jteam).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad