Striker Spesialis Tendangan Bebas Nyatakan Siap Gabung Persijap - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 28 Mei 2021

Striker Spesialis Tendangan Bebas Nyatakan Siap Gabung Persijap

Striker Spesialis Tendangan Bebas Nyatakan Siap Gabung Persijap
Hapidin Striker Baru Persijap

Merdekajayapos.com JEPARA  - Gelombang pemain yang menyatakan bergabung dengan Laskar Kalinyamat terus berdatangan. Setelah empat pemain yakni : Pian Sopyan, Harlan Suardi, Faldi Adestama dan Dodi Al Fayed. Kini kesebelasan kebanggan warga kota ukir kedatang seorang penyerang.


Hapidin inilah yang akan menemani Faldi Adestama di lini depan. Striker Spesialis Tendangan Bebas Pemain kelahiran Bandung 11 Juli 1991 ini menyatakan siap bergabung dengan kesebelasan yang bermarkas di stadion gelora bumi Kartini Jepara.

Striker Spesialis Tendangan Bebas Nyatakan Siap Gabung Persijap
Hapidin saat memperkuat Persis Solo

Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat , Jumat sore 28/5/2021 mengatakan " Kita sangat apresiasi karena manajemen berhasil merekrut pemain sekelas Hapidin.  Dia pernah menjadi top skor di liga 2, dulunya di divisi 1 2012/2013. Meski pernah cidera dan setelah itu kemampuannya belum kembali ke top form/ kondisi puncak . Tapi di persis solo dan Persiraja lumayan produktif meski di solo kesempatan bermain sedikit. Kita berharap Hapidin bisa menambah daya dobrak lini depan Persijap kedepan, apalagi dia punya spesialisasi tendangan bebas jadi mungkin bisa memanfaatkan peluang-peluang dari bola mati".


Hapidin sendiri diincar Persijap sudah lama seperti yang diungkapkan oleh Direktur operasional Persijap Arief Setiadi. " Alhamdulillah telah terjadi kesepakatan Hapidin siap gabung Persijap. Ini merupakan harapan yang cukup bagus mengingat dia Pemain Potensial di tim - tim sebelumnya. Pernah jadi top skor. Tentunya diharapkan bisa jadi daya gendor  yang maksimal untuk Persijap Jepara. Harapannya dia kembali bersinar bersama Persijap dia pernah mencapai puncaknya pada musim 2014 lalu" harap Arief.


Kontributor: Edi Sulton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad