Advertisement here

Regu Sepaktakraw Repka Purworejo Dominasi Kejuaraan Piala Karang Taruna Watudhuwur

Peserta 4 besar Sepaktakraw Berfoto Bersama

Merdekajayapos.com PURWOREJO- Kejuaraan Sepaktakraw yang memperebutkan piala karang taruna Watudhuwur Burno Purworejo Digelar di GOR desa Watudhuwur Burno Purworejo Minggu 20/6/2021 berhasil dimenangkan regu Sepaktakraw Repka D.


Kejuaran terbuka yang diikuti oleh 40 regu dari Purworejo, Bantul Dan Sleman.  Dalam pertandingan ini Repka mengirimkan 5 regu sedangkan tuan rumah Burno mengirimkan 5 regu.


Regu Repka Purworejo mendominasi hasil pertandingan. Di partai final Repka D mengalahkan Repka C  2-0 ( 21-17, 21-14). Sedangkan perebutan tempat ketiga Repka A  mengalahkan Prasan Pituruh Purworejo 2-0 ( 21-10, 22- 12).

Agus Bowo ( nmr 3) Memegang Piala Juara 1

Menanggapi hasil ini, pemain sekaligus pemain Repka Agus Bowo, mengaku gembira dengan hasil ini. " Saya bersyukur kami bisa mendominasi pada ajang kejuaraan terbuka ini. Banyak pemain muda kami yang sudah mulai bagus dalam bermain" ujar Bowo, Senin 21/6/2021.


Dari kejuaraan ini Bowo berharap kejuaraan kedepan tetap digelar. " Saya pribadi dengan Sepaktakraw ini bisa menambah gairah sepaktakraw ke seluruh pelosok Purworejo, selain itu menambah persaudaraan Sepaktakraw. Dan juga untuk menambah jam bermain khususnya pemain muda agar siap bertanding di liga Sepaktakraw" harap Bowo.


Sementara itu ketua panitia kejuaran Romadhon Kipli seusai pertandingan mengatakan " kami dari panitia sangat antusias dan bersemangat dan sangat mendukung. karena bulan Agustus mau dibuat acara yang lebih meriah lebih besar hadiahnya.

Biar pemuda-pemuda watu Dhuwur lebih giat berlatih karena denga adanya turnamen dapat menambah pengalaman , ilmu, persaudaraan antar klub sepaktakraw di Purworejo".


Dalam kejuaran ini tetap menggunakan protokol kesehatan dan diselenggarakan secara


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here