Baksos Polres Jepara Distribusikan Bantuan Sembako Pada Mayarakat Terdampak PPKM Darurat

 

Apel Pendistribusian Bantuan Sembako Polres Jepara
Kapolres Jepara pimpin Apel Pendistribusian Bantuan Sembako Polres Jepara beserta Polsek jajaran, Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dampak Pelaksanaan PPKM Darurat

merdekajayapos.com, JEPARA- Polres Jepara melaksanakan apel kegiatan pendistribusian bantuan bakti sosial (Baksos) di pimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H, S.I.K, M.H di selenggarakan di halaman Polres Jepara. Pelaksanaan bakti sosial ini melibatkan personel Polres Jepara dan personel Polsek jajaran berupa pemberian bantuan sembako diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak oleh Penerapan PPKM Darurat. Selasa, Pagi  (13/7/2021). 


Apel Pendistribusian Bantuan Sembako Polres Jepara 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H, S.I.K, M.H. Wakapolres Jepara Kompol I Putu Bagus Krisna Purnama S.I.K., PJU Polres Jepara, Personel polres  dan personel Polsek jajaran Polres Jepara.


Polres Jepara distribusikan 800 paket bantuan sembako kepada Masyarakat jepara

Apel Pendistribusian Bantuan Sembako Polres Jepara beserta Polsek jajaran, Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Darurat

Kapolres Jepara menyampaikan terimakasih kepada personel polsek jajaran yang telah hadir melaksanakan pendistribusian bantuan sosial berupa 800 paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak dengan adanya penerapan PPKM Darurat ini. 


Personel Polres Jepara dan Polsek jajaran bagikan 800 paket sembako

Diharapkan personel polsek jajaran dapat mendistribusikan bantuan sembako ini kepada warga yang benar benar membutuhkan sehingga pendistribusian ini tepat sasaran di wilayah Polsek masing masing.

Bakti sosial Polres Jepara bersama Polsek Jajaran membagikan bantuan kepada masyarakat Jepara yang terdampak adanya penerapan PPKM Darurat, bantuan baksos sebanyak 800 paket, berupa 4 ton beras, masing masing Polsek menerima 40 Paket atau 200 Kg beras.


Pesan Kapolres Jepara agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan

Kapolres berpesan kepada personel polsek jajaran Sampaikan kepada masyarakat agar tetap berdoa, bersyukur dan bersabar dalam menghadapi pandemi covid 19 ini.

Diharapkan seluruh masyarakat bisa bersama sama menghadapi pandemi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah dan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa melakukan kegiatan normal seperti biasanya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url