Dandim 0719/Jepara Beri Bantuan Sembako pelaku usaha dan PKL di Desa Teluk Awur Jepara

Dandim 0719/Jepara Beri Bantuan Sembako pelaku usaha dan PKL di Desa Teluk Awur Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di tengah pandemi Covid-19. 

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha yang berada di wilayah Desa Teluk Awur, Kecamatan Tahunan. Jumat (30/7/2021).

100 Paket sembako berupa beras dan telur

Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan pembagian paket sembako berupa beras dan telur sebanyak 100 paket ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0719/Jepara kepada pedagang kaki lima (PKL)  dan pelaku usaha.

“Dimana mereka sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban hidup mereka,” kata Dandim.

Pesan Dandim 0719/Jepara 

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait penerapan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Jepara.

“Untuk itu, saya harapkan masyarakat tetap semangat dan selalu jaga kesehatan serta disiplinkan diri dengan 5 M, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkas Dandim. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url