Dandim 0719/Jepara Monitoring Kegiatan Serbuan Vaksinasi Di PT. Sami JF

Merdekajayapos.com Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi terhadap karyawan PT. Sami Jf yang berada di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong. Kamis (29/7/2021).

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kodim 0719/Jepara bersama Vice Preaident Director PT SAMI dengan mengusung tema “PT. SAMI JF Peduli Vaksinasi Karyawan Untuk Membentuk Pribadi Yang Kuat, Sehat dan Selamat”.

Kedatangan Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang didampingi oleh Pasi Teritorial Kapten Arm Fadelan dan Pasi Operasi Kapten Inf Triyono, disambut langsung oleh Manajemen PT Sami Jf Adit, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino, Kapuskesmas Mayong H. Karsono, SKM. MM dan  DPD Walubi Jateng Tanto Harsono.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini ditargetkan sekitar 6000 orang bagi karyawan PT. Sami JF 

yang akan dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini sampai dengan besok pagi.

Pada kesempatannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Yudhi Herlambang menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan maupun pihak PT Sami JF yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, berkat kerjasama serta dukungan serbuan vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Kita maksimalkan pelaksanaan serbuan vaksin ini dengan harapan karyawan maupun masyarakat mempunyai kekebalan tubuh sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” kata Dandim.


Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0719/Jepara lebih banyak dari Kodim-Kodim lainnya, untuk itu bagi yang tidak mempunyai kendala kesehatan supaya ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

“Tujuan dengan diadakannya serbuan vaksinasi untuk menekan penyebaran virus ini agar tidak menyerang semakin banyak orang, tanpa kita sadari sebenarnya kita beperang melawan virus corona atau Covid-19, oleh karena itu dilakukan pembatasan kegiatan yang substansinya adalah untuk melindungi keselamatan masyarakat, dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan 5 M yang menjadi sangat penting bagi kita semua,” ungkap Dandim.

Dalam kegiatan monitoring tersebut Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin hingga observasi.  (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url