Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Evakuasi Warga Yang Mengalami Depresi

Merdekajayapos.com Jepara – Sebagai aparat ke wilayahan Babinsa Peltu Iskan anggota Koramil 01/Jepara bersama Bhabinkamtibmas serta Tim Operasi Yustisi melakukan penjemputan terhadap warga yang menggalami depresi di Kelurahan Bapangan, Kecamatan Jepara. Rabu (25/8/2021).

Saat pelaksanaan pendampingan Babinsa Peltu Iskan bersama Bhabinkamtibmas sebelum melakukan penjemputan terlebih dahulu menemui keluarga tersebut untuk meminta persetujuan pihak keluarga untuk dibawa ke RS Kartini Jepara guna mendapatkan perawatan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu kesulitan warga sehingga tidak  menimbulkan keresahan dan mengganggu kenyamanan warga, kepada pihak keluarga kami berikan motivasi untuk tetap semangat, terlebih di tengah pandemi ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Babinsa.

Lebih lanjut,  warga yang mengalami depresi dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan untuk mendapatkan perawatan dari RS Kartini Jepara, hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi setiap aparat ke wilayahan untuk senantiasa peduli terhadap berbagai persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url