Bupati Sampaikan Pertumbuhan Profit PT BPR Bank Daerah Pati

Merdekajayapos.com PATI - Bertempat di Hall & Sport Center PT BPR Bank Daerah Pati, Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), Sabtu (21/8), menghadiri Penyaringan Undian Tabungan Berlian Periode XVI Tahun 2021 Dalam Rangka HUT ke-26 serta Peresmian Hall & Sport Centre BPR tersebut. 

PT BPR Bank Daerah Pati Mengalami Pertumbuhan Profit Yang Cukup Baik

Turut hadir  dalam acara tersebut, sejumlah anggota DPRD dan segenap jajaran pimpinan serta direksi PT BPR Bank Daerah Pati. 

"Patut kita syukuri bersama, karena PT BPR Bank Daerah Pati, sebagai salah satu aset daerah, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan profit yang cukup baik sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah", ujar Haryanto dalam sambutannya. 

Sekalipun dalam kurun dua tahun terakhir ini, masyarakat masih terdampak pandemi Covid-19, namun PT BPR Bank Daerah Pati membuktikan bahwa pandemi bukan halangan untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah.

Kontribusi PT BPR Bank Daerah Pati Yang Disetorkan Ke Kas Daerah Meningkat

Bahkan pada bulan Juni 2021, kontribusi PT BPR Bank Daerah Pati yang disetorkan ke kas daerah mengalami peningkatan. Dari semula sebesar Rp 4.450.535.439 pada bulan Juni 2020 menjadi Rp 4.714.245.761 pada bulan Juni 2021

Kemudian, lanjut Bupati, dalam rangka memperluas akses layanan bagi masyarakat Pati khususnya wilayah Selatan, pada Bulan April kemarin, PT BPR Bank Daerah Pati juga telah membuka Kantor Kas Pelayanan di Kecamatan Pucakwangi. 

"Sehingga kini PT BPR Bank Daerah telah memiliki 15 kantor di Kabupaten Pati yang terdiri dari 1 Kantor Cabang dan 14 Kantor Kas", imbuhnya. 

Bupati Apresiasi Perkembangan Positif PT BPR Bank Daerah Kabupaten Pati 

Haryanto juga mengapresiasi perkembangan positif PT BPR Bank Daerah Kabupaten Pati dan berharap agar ke depan, BPR tersebut dapat semakin meningkatkan kualitas serta memperluas jangkauan layanannya  bagi masyarakat.

"Sehingga ke depan nanti PT BPR Bank Daerah Pati dapat memiliki kantor kas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati", harap Haryanto. 

Dengan demikian, imbuh Bupati, kiprah PT BPR Bank Daerah Pati mampu mendorong pertumbuhan perekonomian daerah yang bermuara pada meningkatknya taraf hidup masyarakat.

"Selanjutnya saya berharap agar dengan peresmian Hall & Sport Center PT BPR Bank Daerah Pati ini, semangat dari segenap jajaran pimpinan dan karyawan dalam bekerja maupun berkarya dapat semakin meningkat, mengingat kompetisi antar lembaga keuangan yang semakin ketat", tuturnya. 

Haryanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah PT BPR Bank Daerah Pati atas kontribusi yang telah diberikan selama ini, dimana kontribusi yang diberikan, dapat turut membantu meningkatkan pendapatan daerah yang dimanfaatkan untuk pemerataan pembangunan di Kabupaten Pati. 

Bupati juga berharap agar Pengundian Hadiah Tabungan Berlian ini dapat meningkatkan semangat para nasabah untuk terus bekerja sama dalam bentuk tabungan penyertaan modal, deposito maupun pemanfaatan kredit. 

"Mari kita tingkatkan kecintaan dan rasa memiliki terhadap PT BPR Bank Daerah Pati (Perseroda) sebagai banknya orang Pati, demi Kabupaten Pati yang lebih maju dan sejahtera", pungkasnya. (@ries).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url