Dandim 0719/Jepara Melalui Pasiter Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengemudi Ojek Online

Merdekajayapos.com JEPARA - Puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang ada di sekitaran Kota Jepara menerima bantuan sembako dari Kodim 0719/Jepara

Pemberian sembako berupa telur, bihun, mie instan dan beras tersebut  di bagikan kepada mereka di Halaman Depan Makodim 0719/Jepara. Rabu (4/8/2021).

Kodim 0719/Jepara Berikan Bantuan Sembako kepada pengemudi ojek online ojol

Demikian dikatakan Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Arm Fadelan kegiatan ini merupakan bantuan kemanusiaan karena peran pengemudi ojol di tengah pandemi covid-19 saat ini memang sangat vital, terutama dalam distrisbusi kebutuhan masyarakat dikarenakan adanya pembatasan kegiatan.

"Kita tahu persis bagaimana peran dari teman-teman ini (ojek online) sangat vital dalam mendistribusikan kebutuhan pokok masyarakat tanpa kerumunan, sehingga hari ini kita berikan bantuan sosial kepada mereka guna meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19,"kata Pasiter.

Lebih lanjut, Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Serta tak lupa Pasiter Kapten Arm Fadelan menghimbau kepada mereka untuk selalu mematuhi dan juga melaksanakan imbuan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Mudah-mudah dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat serta dapat membantu kebutuhan mereka," ujar Pasiter. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url