Danramil 01/Jepara Melaksanakan Takziah Pada Satu Warga Yang Meninggal Dunia

Merdekajayapos.com JEPARA - Sebagai wujud empati terhadap warga yang meninggal dunia, Danramil 01/Jepara Kapten Inf Alex Effendi didamping Babinsa Serda Subagio melaksanakan takziah dengan mendatangi rumah salah satu warga yang meninggal dunia almarhum  yang ada di Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara. Kemarin (20/8/2021).

Kedantangan Danramil 01/Jepara bersama Babinsa Serda Subagio sebagai bentuk empati dan turut berdukacita kepada keluarga yang telah ditinggalkan dan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang ada di wilayah teritorialnya.


"Kita turut melaksanakan takziah ini bukan hanya terkait pelaksanaan tugas sebagai aparat kewilayahan saja, akan tetapi sudah sepatutnya kita peduli kepada sesama serta kewajiban kita untuk membantu keluarga yang ditinggalkan, kami turut berduka cita atas kepergian almarhum" ujar Danramil.


Sementara, Babinsa Serda Subagio turut membantu membagikan masker kepada para takziah yang ada di kediaman almarhum, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang masih melanda.


"Kami membagikan masker kepada para warga yang melaksanakan takziah ini, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, dan terhindar dari penyebaran virus tersebut," pungkas Babinsa (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url