Jelang Latihan Pengkaderan Di Plajan, IPM Jepara Sowan Petinggi Plajan Dan Kapolsek Pakis Aji

Merdekajayapos.com JEPARA- Pimpinan daerah ikatan pelajar Muhammadiyah ( PDIPM) Jepara akan mengadakan pelatihan pengkaderan kader muda taruna melati II yang akan dilaksanakan di Plajan Pakis Aji Jepara pada  2-5 September 2021.

Untuk merapatkan barisan PDIPM Jepara  yang dipimpin oleh Ongki Widodo didampingi Agus Jayanto, Mahendra Zaenal Arifin, Cavela Noor Putri Anisa dan  Aufa Rafika Nur menghadap petinggi Plajan H. Kartono, Ahad 30/8/2021 M. " Dalam pertemuan dengan Petingi Plajan bapak Kartono, beliau menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada kader Muhammadiyah. Karena kegiatan ini positif dan yang terpenting adalah beliau siap memberikan dukungan moral maupun material" ujar ketua panitia Agus Jayanto.

Untuk mensukseskan kegiatan ini pula PDIPM Jepara mengadakan pertemuan dengan PCM ( pimpinan cabang Muhammadiyah) Pakis Aji, PCPM ( pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah) Pakis Aji, PRM ( pimpinan ranting Muhammadiyah) Plajan, PRPM ( pimpinan cabang ranting Pemuda Muhammadiyah) Plajan, PRA ( pimpinan ranting Aisyiyah)  Plajan dan PRNA ( pimpinan ranting Nasyi'atul Aisyiyah) Plajan.

Perwakilan PDIPM Jepara saat di mapolsek Pakis Aji Jepara

Setelah sowan dengan pentinggi Plajan, rombongan PDIPM Jepara menghadap Kapolsek Pakis Aji. Dalam pertemuan tersebut PDIPM disambut oleh Kapolsek Pakis Aji Iptu Budiyanto. 

" Kapolsek mengatakan bahwa pengkaderan ini sangatlah bagus, beliau juga memberikan dukungan dan semoga acara dilancarkan. Beliau juga percaya pada Muhammadiyah terkait prokes , karena Muhammadiyah sudah tidak perlu diragukan lagi dalam penanganan covid-19" imbuh Agus.

Selaku ketua panitia Agus berharap apa yang telah diupayakan ini,  acara berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url