Kusmianto Kena Tumor, Nurul Aida Pimpin Karang Taruna Galang Dana

Nurul Aida Pimpin Karang taruna Galang dana di pantai Blebak

Merdekajayapos.com JEPARA - Melihat ada warga sesama satu desa yang menderita, Nurul Aida warga Sekuro RT 11 RW 3 Mlonggo Jepara tergerak hatinya untuk menggalang dana.

Nurul Aida Prihatin atas nasib yang menimpa Kusmianto, warga Sekuro RT 18 RW 4 Mlonggo Jepara. Nurul Aida mengajak karang taruna desa Sekuro dan KKN Unisnu yang mempunyai waktu untuk menggalang dana.

Penyerahan hasil bantuan kepada Kusmianto

Penggalangan dana ini dilakukan di pantai Blebak Sekuro Mlonggo Jepara. Ahad 29/8/2021, sebelumnya juga Nurul Aida dan kawan-kawan menggalang dana di pantai Blebak Sekuro Mlonggo hari Jumat  27/8/2021.

" Semoga ada bantuan yang bisa mempermudah untuk membuat kartu KIS tersebut atau bantuan untuk biaya operasi, karena pak Kusmianto ini menderita sakit tumor stadium 4" ujar Nurul Aida.

Selain menggalang dana di pantai Blebak, Nurul Aida bersama karang taruna kharisma muda sekuro juga menggalang dana dari RT ke RT.

" Pak Kusmianto ini sakit mulai Januari tahun ini, butuh biaya operasi sebesar 250 juta rupiah. Membuat kartu KIS sampai sekarang belum bisa. Dan kalau ikut BPJS kesehatan mandiri untuk iuran tiap bulan tidak mampu, ya kami jadi tergerak untuk sedikit membantu. Dan semoga ada yang peduli dengan kesulitan pak Kusmianto" harap Nurul Aida.

Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url