Manfaatkan weekend Anggota Koramil 11/Tahunan Bagikan Masker

Merdekajayapos.com Jepara - Upaya demi memutus penyebaran Covid-19, gencar dilakukan oleh para petugas baik TNI-Polri maupun instansi terkait.

Hal itu terus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan wilayah yang bebas dari penyebaran virus tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/Tahunan di hari libur seperti sekarang ini dimanfaatkan untuk bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat yang berkativitas di bundaran Ngabul, Kecamatan Tahunan. Minggu (29/8/2021).

Selain membagikan masker anggota Koramil 11/Tahunan juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul seperti anak-anak muda.

Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta masyarakat diminta untuk mematuhi aturan dari pemerintah mengenai PPKM level 2.

"Anggota melakukan kegiatan bagi-bagi masker ini untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19, mengingat masyarakat di hari libur banyak yang melaksanakan kegiatan aktivitas di pagi hari," kata Danramil.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini harapannya masyarakat dapat memahami pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan dan bersama-sama membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url