Penegakkan Prokes Kendalikan Covid-19 Tim Satgas Sidareja Cilacap Gelar Ops Yustisi

Merdekajayapos.com CILACAP - Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sidareja menggelar operasi yustisi penegakkan hukum protokol kesehatan (prokes) Langkah ini dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 di Wilayah Kecamatan Sidareja Cilacap.

Kegiatan ini digelar di di Depan Kantor Desa Gunungreja Kecamatan Sidareja, Rabu (25/8/2021) pagi. Ada 10 personil gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri,. 

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi melalui Kapolsek Sidareja AKP Suwarno mengatakan dalam operasi yustisi tersebut selain melakukan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) juga melaksanakan sosialisasi dan woro-woro mengenai protokol kesehatan. 

“Dalam operasi yustisi kali ini Tim Satgas menjaring 20 pelanggar, terdiri dari 7 perempuan dan 13 laki-laki tidak menggunakan masker. Kemudian kami edukasi dan diberikan masker serta diberikan peringatan,” Kata AKP Suwarno.

Kegiatan operasi yustisi di tingkat Kecamatan terus dilaksanakan guna meminimalisir angka kenaikan covid-19 serta untuk memberikan sosialisasi dan peringatan terhadap warga yang masih belum mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini, tambahnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url