Atas Permintaan PS HW Ponorogo PS HW Plajan Jepara Kirim Pemain Seleksi

Ketua PS HW Plajan ( kaos putih), pelatih SSB PS HW Plajan Faisal Wahyu ( berdiri paling kiri) bersama pelatih Timnas Indra Sjafri dan anak-anak SSB PS HW Plajan di SGBK Jepara


Merdekajayapos.com  JEPARA- Tim sepakbola asal desa Plajan Pakis Aji Jepara mendapatkan kehormatan untuk mengirimkan pemainnya untuk melakukan seleksi di PS HW Ponorogo Jawa timur.

PS HW Ponorogo adalah peserta liga 3 asprov Jawa timur. Dalam menghadapi liga 3 ini, PS HW Ponorogo melakukan pendekatan kerjasama untuk seleksi dengan sesama PS HW, salah satunya adalah PS HW Plajan Jepara.

Hal ini dibenarkan oleh ketua PS HW Plajan Jepara Budi Mulyono, Jumat 10/9/2021. " Kita memang diberikan kesempatan untuk pemain kita seleksi di PS HW Ponorogo. Rencana awal kami kirim 2 pemain untuk ikut seleksi, namun yang bisa ikut 1 pemain karena pemain kami Faisal Wahyu masih sekolah dan fokus sama pembinaan SSB HW Plajan" ujar Budi.

Faisal Wahyu pelatih SSB PS HW Plajan Jepara saat memberikan arahan

Budi Mulyono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PS HW Ponorogo kepada PS HW Plajan Jepara. " Semoga kepercayaan ini bisa kami jawab dan menjadi motivasi anak-anak SSB HW Plajan Jepara untuk naik ke jenjang yang lebih tinggi" Pungkas Budi.

Tentunya kerjasama ini semakin menggairahkan pembinaan sepakbola dari PS HW Plajan Jepara itu sendiri, sebagai mana diketahui PS HW Plajan mempunyai beberapa kelompok umur antara lain: Ku 10, Ku 12, Ku 14 dan Ku 16.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url