Ciptakan Masyarakat Yang Patuh Prokes Anggota Koramil 11/Tahunan Bagikan Masker

Merdekajayapos.com JEPARA - Pandemi Covid-19 belum juga usai di berbagai daerah seperti di wilayah Kabupaten Jepara, dengan kondisi seperti ini tentu harus bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk keseriusan dalam penanganan ini, anggota Koramil 11/Tahunan turun ke lapangan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melaksanakan olahraga pagi di kawasan bundaran Ngabul, Kecamatan Tahunan. Minggu (5/9/2021).

Serda Moch Ansori anggota Koramil 11/Tahunan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Meskipun tingkat Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara semakin menurun dan menjadikan status (PPKM) level 2, masyarakat diminta untuk tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan," kata Serda Moch Ansori.

Lebih lanjut, selain membagikan masker anggota Koramil 11/Tahunan juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, saat keluar rumah.

"Wabah pandemi ini belum berakhir, mari kita terus mematuhi anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, dengan menerapkan 5 M" terangnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url