Diresmikan Presiden Jokowi Rusun Pasar Rumput Jakarta Tapung 1.984 Ribu Hunia

Presiden Jokowi resmikan Rusun Pasar Rumput Jakarta


Merdekajayapos.com JAKARTA - Hari ini presiden Jokowi meresmikan rumah susun (Rusun) pasar rumput di Jakarta Selatan. yang dilengkapi kios pasar fasilitas umum dan fasilitas sosial dan fasilitas parkiran. Diketahui Rusun pasar rumput ini dibangun sejak tahun 2016 hari ini sudah siap untuk difungsikan. Senin, (20/9/2021). Pagi

rumah susun pasar rumput ini dibangun dengan anggaran biaya sebesar 970 M menjadi 1.984 hunian tipe 36, dan fasilitas fasilitas kios pasar, umum juga fasilitas parkiran.

Presiden jokowi berharap dengan beroperasinya rumah susun pasar rumput ini bisa membantu saudara saudara kita memiliki hunian yang layak dan nyaman dengan lokasi strategis untuk melakukan kegiatan ekonomi.

Gb. Youtube Sekretariat Presiden

Rusun nantinya dapat menampung masyarakat yang berada di sisi sungai ciliwung yang terdampak program normalisasi ciliwung bagi penanganan banjir.

Keberadaan rusun ini semoga dapat meringankan berkaitan penyediaan hunian yang nyaman dan terjangkau dan membantu fasilitasi produktif masyarakat kita.

Turut mendampingi Presiden dalam peresmian ini Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan (@ries).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url