Kadispamal Terima Brevet Kehormatan Arsenal Dari Kadissenlekal

Upacara penyematan Brevet Arsenal

Merdekajayapos.com Madura - Bertepatan dengan HUT TNI AL ke 76 tgl 10 September 2021, selain menyaksikan upacara secara virtual Arsenal Dissenlekal juga melaksanakan acara tradisi yaitu upacara  penyematan Brevet Kehormatan Arsenal kepada Kadispamsanal Laksamana Pertama TNI Indaryanto. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kadissenlekal Laksamana Pertama TNI Endarto Pantja Irianto,S.T.,M.T., didampingi perwira staf dari Dispamsanal dan Dissenlekal.

Kadissenlekal menyematkan Brevet Arsenal kepada Kadispamal

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kepala Arsenal Kolonel Laut (E) Tri Harsono ,S.T.,CHRMP, acara diawali dengan demo penembakan Gun Salute Meriam 40mm hasil modifikasi Bagian Pemeliharaan dan Perbaikan Arsenal, upacara penyematan Brevet Kehormatan Arsenal berjalan dengan aman dan lancer diiringi “dentuman” ledakan TNT sebagai bentuk perhormatan yang setinggi-tingginya kepada pejabat TNI AL dhi. Kadispamsanal. 

Kunjungan kerja Kadispamsanal ke Arsenal dalam rangka peninjauan pekerjaan pembangunan sistem pengamanan Arsenal (Intrusion Detection System) oleh PT. Gemilang Satria Perkasa, yang mana pekerjaan tahun jamak ini baru memasuki tahun pertama, dengan harapan pekerjaan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, tepat pada waktunya selesai sampai tahun ketiga nanti.



Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url