Lawan Unida PS HW Ponorogo Menang 5-0 Pelatih Belum Puas

 

Arya ( kuning) Pemain PS HW Ponorogo bawa bola

Merdekajayapos.com PONOROGO - PS HW Ponorogo yang akan berkompetisi di liga 3 Jawa timur kembali mengadakan ujicoba. Dalam ujicoba ini PS HW Ponorogo mencoba lawan dari Unida Gontor.

Dalam ujicoba yang digelar di lapangan unida Gontor, Sabtu 18/ 9/ 2021. PS HW Ponorogo Menang 5-0.

Pada babak pertama PS HW Ponorogo memang 3-0.  Kemenangan PS HW Ponorogo dicetak oleh Dani pada menit ke-12. Selang 6 menit tepatnya menit ke-18 PS HW Ponorogo menambah kedudukan menjadi 2-0 melalui kaki Bagas. Tidak puas dengan 2 gol PS HW Ponorogo menambah gol pada menit ke- 25 melalui tendangan Dani. Hasil 3-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PS HW Ponorogo memainkan pemain yang berbeda dari babak pertama. Menit ke-50  Dwi berhasil mencetak gol. Kemudian menit ke-77 panca menambah gol. Hasil 2 gol dibabak kedua bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Rofi Sinaryo ( jaket biru) pelatih PS HW Ponorogo

Menanggapi hasil ini, pelatih PS HW Ponorogo, Rofi Sinaryo mengaku anak asuhnya sudah ada perkembangan. " Saya tidak melihat jumlah gol, namun lebih menitik beratkan pada stamina dan fisik pemain. Sudah ada perkembangan" ujar Rofi Sinaryo.

Rofi juga menjelaskan rencana akan mengadakan ujicoba dengan kesebelasan setingkat/ selevel untuk mengukur perkembangan taktikal anak asuhnya.


(Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url