PSTI Jepara Kenalkan Dan Semarakkan Sepaktakraw Di Karimunjawa Jepara

Pesepaktakraw muda binaan PSTI Jepara unjuk gigi didepan masyarakat Karimunjawa


Merdekajayapos.com JEPARA - Sepaktakraw adalah Sepaktakraw yang membawa nama harum Jepara di tingkat provinsi dan nasional. Namun pada perkembangannya Sepaktakraw hanya berkutat di kecamatan Welahan khususnya desa Kendeng Sidialit.

Menyadari hal itu pengurus kabupaten persatuan Sepaktakraw Indonesia ( Pengkab PSTI) Jepara tergerak untuk menggelorakan Sepaktakraw di kabupaten Jepara tidak terkecuali di kecamatan Karimunjawa.

Bersama dengan kegiatan JAMBORE DAN PEKAN PEMUDA KABUPATEN JEPARA yang diselenggarakan 17  - 19 September 2021 di Karimunjawa, PSTI jepara ikut memeriahkan acara dengan melakukan sosialisasi Sepaktakraw kepada anak-anak Selolah di Karimunjawa khususnya di Kampung Batulawang, Desa Kemojan.

Masyarakat Karimunjawa bergairah menyaksikan aksi pesepaktakraw Jepara

Dalam giat ini PSTI Jepara membawa pesepaktakraw muda potensial yang di gembleng di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara untuk mengenalkan dan menggairahkan semangat masyarakat kepulauan Karimunjawa terhadap Olahraga Sepaktakraw.

" Kami dari PSTI Jepara turut serta dalam kegiatan ini dan berharap Sepaktakraw juga dapat dimainkan oleh anak-anak sekolah di Karimunjawa. Saya juga senang atas semangat dan gairah masyarakat Karimunjawa '" ujar pelatih Sepaktakraw Jepara Suko Hartono. Sabtu 18/9/2021.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url