Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Di Tempat Wisata Kali Bening Jepara

Merdekajayapos.com | Jepara – Babinsa Kopka Khunderin anggota Koramil 09/Mlonggo melakukan pendampingan penyuntukan vaksinasi Covid-19 tahap I dan II di tempat wisata Kali Bening, Desa Tanjung, Kecamatan Pakis Aji, Jepara. Sabtu (9/10/201).

Untuk diketahui bahwa program vaksinasi massal yang di gelar di berbagai daerah di wilayah Kabupaten Jepara merupakan program serbuan vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam menangani serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Selaku Babinsa serta petugas gugus tugas melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan penanganan Covid-19, khusunya di Kecamatan Pakis Aji, melalui serbuan vaksinasi massal ini,” ungkap Babinsa Kopka Khunderin.

Lebih lanjut, Babinsa Kopka Khunderin warga sangat antusias mengikuti suntik vaksin ini.

Sebagai Babinsa tentu senantiasa selalu hadir mendapingi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan serta kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan suntikan vaksinasi Covid-19.

“Dalam kesempatan ini juga kami beserta para petugas memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh deri berbagai virus maupun penyakit, semua ini sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu aman digunakan secara rasional,” kata Babinsa.

Sementara salah satu masyarakat yang mendapat suntikan vaksin tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak merasakan sakit saat disuntik, “Saya merasakan normal saja dan tidak ada keluhan sama sekali setelah disuntik vaksin,” ujarnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url