Beri Motivasi Kepada Pelajar SMP, Disdikpora Jepara Undang Ketua Pemuda Muhammadiyah

 

Ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro saat menjadi narasumber

Merdekajayapos.com | JEPARA- Dinas pendidikan, pemuda dan olahraga ( Disdikpora) Jepara mengadakan kegiatan pemuda pelajar. Dalam kegiatan ini berkumpul perwakilan SMP se-kabupaten Jepara.

Bertempat aula Disdikpora jalan Ratu Kalinyamat Demaan Jepara pada Jumat 22/10/2021. Salah satu Nara sumbernya adalah ketua PDPM ( pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah) Jepara Roy Alviantoro .

Dalam kegiatan ini Roy Alviantoro selaku narasumber memberikan cara pengelolaan organisasi yang baik sebagai salah satu wadah pembentukan karakter pribadi yang unggul.

" Sebagaimana diketahui bahwa penyumbang terbesar kesuksesan adalah kecerdasan emosional dan spiritual, hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah lahir dari proses berorganisasi" ujar Roy.

Roy juga menjelaskan penanaman kecerdasan emosional dan spiritual harus dimulai dari usia dini, sehingga kelak ketika dewasa mereka akan tumbuh menjadi manusia yang hebat dengan karakter yang kuat.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Disdikpora atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk ambil bagian dalam penanaman karakter adik-adik peserta dalam giat ini. 

Siswa SMP saat diberikan Pembekalan oleh Roy Alviantoro

Dengan begitu sebagai pemuda, saya bisa memberikan sedikit sumbangsih kepada generasi penerus yang mana nanti akan melanjutkan perjuangan kita di masa depan sebagai agen perubahan bangsa" terang Roy.

Atas nama ketua Pemuda Muhammadiyah Roy Alviantoro memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada  Kepala Disdikpora atas terselenggaranya acara ini, yang berarti pemerintah betul-betul serius memperhatikan bagaimana pemuda ke depan. 

" Sumber Daya manusia menjadi corong utama pembangunan suatu bangsa. Baik tidaknya suatu bangsa akan ditentukan dari Kualitas SDMnya" Pungkas pria asal Pecangaan Jepara. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url