Dua Anggota Koramil 12 Donorojo Imbau Para Wisata Terapkan Prokes

Merdekajayapos.com | Jepara - Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dua anggota Koramil 12/Donorojo melaksanakan patroli ditempat wisata Pantai Guo Manik, Kecamatan Donorojo. Sabtu (02/10/2021).

Pada pelaksanaan patroli kedua anggota Koramil 12/Donorojo melakukan pemantauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di pantai tersebut.

Serka Sugeng mengatakan guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, perlunya pengawasan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan seperti dikawasan tempat wisata. 

"Hal ini kami lakukan supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 serta disiplin dalam menerapkan prokes saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,"kata Serka Sugeng.

Lebih lanjut, setiap masyarakat yang berkunjung ke pantai ini akan terus disambangi oleh petugas baik TNI-Polri dan juga Satpol PP untuk diimbau menerapkan protokol kesehatan.

 "Semua ini demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, dan kami inginkan masyarakat mempunyai kesadaran dalam menerapkan prokes selama pandemi ini masih ada," ujarnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url