KASAL Kunjungi Lattek Siswa Diktukba LII dan Dikmaba XLI/I TNI AL

KASAL saat meninjau lattek siswa diktukba dan dikmaba kodikopsla


Merdekajayapos.com | SURABAYA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., didampingi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P,M.Tr.(Han)., meninjau Latihan Siswa Diktukba dan Dikmaba Korps Senjata Atas Air (SAA), Senjata Bawah Air (SBA) dan Korps Bahari (BAH) yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Paiton. Rabu 13/10/2021.

Kasal yang hadir beserta para Pejabat Utama TNI Angkatan Laut serta Pangkoarmada II melihat langsung latihan yang diikuti oleh 129 Siswa TNI AL yang terdiri dari Siswa Diktukba LII Korps SAA 40 Siswa, Siswa Dikmaba Korps SAA 30 Siswa, Siswa Diktukba Korps SBA 10 Siswa, Siswa Dikmaba XLI /1 20 Siswa dan Siswa Dikmaba Korps BAH sebanyak 29 Siswa.

Siswa kodikopsla kodiklatal Lattek menembak

Di hari yang sama Kasal didampingi Pangkoarmada II juga melepas 520 Siswa Korps Marinir yang terdiri dari 23 Taruna AAL Tingkat III Korps Marinir Angkatan ke-68, 149 Siswa Dikmaba Korps Marinir Angkatan 40/1, 150 Siswa Dikmaba Korps Marinir Angkatan 40/2 dan 198 Siswa Dikmata Angkatan 40/2 di Pegunungan Bromo Probolinggo yang melaksanakan Lattek Dikko selama 77 hari kedepan dengan materi kegiatan meliputi Tahap Laut, Tahap Hutan dan Gunung, Tahap GLG dan akhiri Tahap Lintas Medan (Limed) dari Banyuwangi menuju Surabaya sejauh 300 Km ditempuh dengan jalan kaki. (Edi Sulton).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url