Ketua PSTI Jateng Berikan Bonus Pemain dan Bubarkan Sepak Takraw PON


Acara pembubaran tim sepaktakraw PON Jawa tengah

Merdekajayapos.com JEPARA- Seusai mengikuti PON Papua 2021, tim Sepak takraw PON Jawa tengah resmi dibubarkan. Dalam PON Papua tim Sepak-takraw Jawa tengah ini berhasil meraih 1 medali emas dari regu putri dan 2 perak dari regu putra.

Dalam acara pembubaran yang dilaksanakan Sabtu malam 30/10/2021 di Oldes Coffee Gedang Welahan Jepara dihadiri oleh ketua umum pengprov PSTI Jateng Dr. Ikhwan Sudrajat, ketua harian pengprov Musthakim, pelatih , pemain dan para wasit di jajaran pengprov PSTI Jateng.

Ketua pengprov PSTI Jateng Dr Ikhwan Sudrajat mengucapkan terimakasih atas pencapaian dari tim Sepak takraw Jawa tengah di PON Papua.

Pelatih Sepaktakraw Jawa tengah bersama ketua PSTI Jateng Ikhwan Sudrajat


" Saya bersyukur di tengah prestasi Jawa tengah di PON Papua yang kurang bagus, Sepak takraw masih bisa mempertahankan tradisi emas dari cabang Sepak takraw dengan meraih 1 emas dan 2 perak. Namun saya pribadi belum mampu membuat tradisi baru dengan meraih 2 emas " ungkap Ikhwan Sudrajat.

Ikhwan mengungkapkan bahwa dalam sambutan pembubaran tim Sepak takraw PON ini , Ikhwan juga mengungkapkan ini adalah periode terakhir ia menjabat sebagai ketua pengprov PSTI Jawa tengah.

" Sebentar lagi PSTI Jawa tengah akan mengadakan musyprov, saya hanya memimpin PSTI Jateng satu periode saja karena kesibukan saya yang tidak bisa ditinggalkan. Namun saya bila diminta bantuan tetap akan memberikan bantuan untuk Sepak takraw walaupun tidak besar" ujar mantan PLT Bupati Jepara.

Dalam acara pembubaran kontingen Sepak takraw PON Jawa tengah ini Ikhwan Sudrajat selaku ketua PSTI Jawa tengah memberikan bonus untuk pesepaktakraw Jawa tengah yang berlaga di PON Papua. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url