Putaran Ketiga Liga Batik Al Syaffa Diputar Di Jepara Sebagian Klub Sambut Gembira

Pertandingan Liga Batik Al Syaffa putaran kedua

Merdekajayapos.com | JEPARA-  Putaran Ketiga Liga Sepak takraw Batik Al Syaffa akhirnya diputar pada Sabtu 30/ 10/ 2021. Rencana awal diputar pada bulan September 2021, namun karena ada PON Papua maka putaran ketiga Batik Al Syaffa baru bisa diputar akhir Oktober.

Kabar diputarnya putaran ketiga liga Sepak takraw Batik Al Syaffa ini disambut gembira oleh pemain Singa Jepara Aris Ardianto. " Sebagai pesepaktakraw yang saya  senang , apalagi atlit-atlit yang sudah lama tidak ikut kompetisi pasti haus pertandingan. Harapan saya dengan tetap diputarnya liga  semoga sepak takraw di Jateng tetap menjadi cabor unggulan, dilihat dari hasil kemarin PON selalu jadi tradisi Emas"  ujar Aris. Kamis 28/10/2021.

Victoria Eka Prasetya ( kaos merah) pemain timnas yang memperkuat Singa Jepara

Mubarok dari Klub Sepak takraw Sekar Langit Demak senang dengan diputarnya liga Sepak takraw ini.  " Tanggapan saya tentang liga putaran ketiga saya rasa sebagai ajang dadakan. Kenapa dadakan karena seharusnya dilaksanakan  awal bulan september, Karena sebagian peserta ada yang ikut PON Papua maka diundur pelaksanaannya menjadi tanggal 30 Oktober. Menurut kami sebagai tim yang notabe tidak ada pemain sekelas PON ya menyambut gembira. Karena bisa terlaksananya kejuaraan Liga tersebut.  Dengan persiapan 1 minggu insyaallah kita dari Sekar Langit akan mangikuti kejuaraan tersebut" Ujar Barok.

Senada dengan Aris Ardianto dan Mubarok, Budi Sulistiono pelatih PSGP Demak juga semangat mengikuti putaran ketiga ini.

"  Kami dari klub Sepak takraw PSPG  Demak  tetap semangat dalam mengikuti event ini. Untuk tim alhamdulilah masih terkondisi aman. Semoga liga ini dapat sukses berjalan dengan baik sampai tuntas acara. Dan tetap semangat untuk tim panitia " harap Budi. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url